Johnny Depp

Disney udah males kayaknya.

Walt Disney Company adalah salah satu perusahaan besar di dunia yang punya reputasi bagus. Mereka nggak mau dong kalo sampai reputasi bagusnya jadi merosot gara-gara salah hire aktor untuk filmnya. Mereka nggak akan segan buat mecat atau nolak aktor yang dianggap kurang mumpuni atau aktor yang dianggap udah menjelekkan nama Disney. Nah, melansir dari thethings.com, ada nih beberapa aktor yang udah masuk blaclist a la Disney. Yaps, aktor ini kemungkinan besar udah nggak akan pernah dapat tawaran dari Disney.

1. Terrence Howard

terrence

Via Capital Fm

Iya sih aktor emang punya hak soal bayaran yang akan dia terima dari sebuah film. Akan tetapi di momen tertentu aktor lebih baik diam. Sayangnya, Terrence Howard malah memilih buat nggak diam saat dia ngerasa tawaran untuk Iron Man 2 dianggap rendah. Dia nggak terima. Disney akhirnya milih buat nggak pakai aktor ini lagi karena Howard terlanjur dianggap punya reputasi dan kelakuan yang buruk. Dia dianggap nggak bisa diajak kerjasama.

2. Bella Thorne

Bella

Via Bella

Banyak banget aktor yang dibesarkan oleh Disney dan masih bisa bertahan sampai sekarang. Akan tetapi ada juga nih yang mengalami nasib kurang baik. Bella Thorne adalah salah satu contohnya. Dia udah gabung sama Disney sejak masih anak-anak. Nah, dia dipecat sama Disney setelah menunggah fotonya ketika dia pakai bikini saat usianya 14 tahun.

3. Demi Lovato

demi lovato

Via upi.com

Nama Demi Lovato menjadi sangat terkenal setelah dia membintangi Camp Rock. Sejak saat itu dia jadi bintang internasional yang menyuarakan gerakan anti bullying dan eating disorders. Dia bahkan secara terbuka ngasih kritik ke Disney. Menurutnya Disney terlalu menekannya agar menurunkan berat badan hingga dia mengalamin eating disorder.

4. Johnny Depp

Johnny Depp

Via Cinemablend

Awalnya Johnny Depp udah hampir aja bergabung untuk film keenam Pirates of the Caribbean. Hal itu kacau setelah ada tuduhan bahwa sang aktor terlibat kekerasan dalam rumah tangga. Disney gercep banget buat menghentikan Johnny Depp demi mengindari kesan negatif.

5. Shia Labeouf

shia

Via Indiewire

Aktor yang satu ini selama ini punya banyak masalah dengan hukum. Semua dimulai sejak tahun 2014 silam. Dia jadi sering berurusan sama hukum. Dia berkali-kali ditangkap pihak berwajib dan itu membuat reputasinya jelek. Demi nama yang tetep bersih, Disney tentu wajar kalo Disney nggak tertarik untuk bekerjasama dengan Shia.

Komentar