Thanos

Tambah legit aja nih nanti!

Nggak lama lagi, Marvel Studios bakal merilis salah satu franchise film mereka yang paling legendaris yang juga jadi penutup ke-22 film sebelumnya di MCU yaitu 'Avengers: Endgame'. Dan seperti yang udah lo tau, film 'Avengers: Endgame' ini adalah film lanjutan dari cerita Infinity War di mana menceritakan apa yang terjadi setelah peristiwa Decimation.

Setelah peristiwa Infinity War, nggak banyak informasi yang bisa digali soal Thanos setelah kejadian Decimation. Tapi satu hal yang masih jelas adalah, Infinity Stones dan Infinity Gauntlet masih ada di tangan Thanos. Kabarnya, di film 'Avengers: Endgame' ini nanti, Thanos bakal memiliki senjata dan armor terbaru yang pastinya lebih mutakhir daripada yang ada di Infinity War.

Lo bisa liat seperti apa bentuk dari senjata dan armor terbaru milik Thanos ini dalam materi promosi terbaru yaitu dari sebuah figure dari sosok Thanos. Tepatnya, situs figur yang bisa lo intip di sideshow.com ini memperlihatkan sebuah patung figure Thanos Deluxe yang dibuat oleh Iron Studios.

thanos deluxe version marvel

thanos deluxe version marvel

thanos deluxe version marve

Kabarnya figure Thanos ini dibuat berdasarkan penampilan Thanos di film 'Avengers: Endgame' nanti dan hal itu juga memberikan rasa penasaran terhadap para penggemar. Selain itu juga, lo bisa melihat lebih dekat tentang senjata pedang bermata dua terbaru milik Thanos. Dan untuk armor-nya sendiri, para penggemar sepertinya udah melihat armor itu di salah satu scene dari trailer pertama film 'Avengers: Endgame' yang memperlihatkan armor itu menggantung di sebuah sawah. Dan lo pasti juga udah ngeliat Thanos yang menggunakan full body armor ini di TV Spot terakhir 'Avengers: Endgame'.

Walaupun Infinity Stones dan Gauntlet masih ada di tangan Thanos, hal ini justru menarik rasa penasaran para penggemar karena mereka pasti bertanya kenapa Thanos harus sampai memiliki senjata dan armor baru karena emang para penggemar dipastikan belum pernah melihat pedang yang digunakan Thanos nanti. Itu artinya ada pertanyaan tambahan tentang dari mana Thanos mendapatkan pedang tersebut. Duhh, menurut lo para Avenger bakal kewalahan nggak ya buat ngelawan Thanos? Let's see!!

Komentar