cameron boyce cover

RIP Cameron Boyce

Hidup dan mati adalah takdir yang nggak bisa terelakan manusia. Aktor berusia 20 tahun Cameron Boyce yang berperan dalam "Grown Ups" dan "Grown Ups 2, dikabarkan meninggal dunia pada sabtu (6/7) malam lalu. Menurut konfirmasi keluarga, Boyce meninggal dalam tidurnya setelah kejang akibat kondisi medis akibat perawatan yang sedang ia jalani.

"Dengan hati yang sangat berat kami melaporkan bahwa pagi ini kami kehilangan Cameron," kata seorang juru bicara atas nama keluarga Boyce. "Ia meninggal dalam tidurnya karena kejang yang merupakan akibat dari kondisi medis saat dalam perawatan. Dunia sekarang kehilangan salah satu dari cahaya yang paling terang, tetapi rohnya akan hidup melalui kebaikan dan kasih sayang dari semua yang tahu dan mencintainya.

cameron boyce 1

"Kami benar-benar patah hati dan meminta privasi selama masa yang sangat sulit ini karena kami berduka atas kehilangan putra dan saudara lelaki kami yang berharga."

Boyce lahir di LA dan memulai debut aktingnya di film horor "Mirrors" ketika ia baru berusia sembilan tahun. Ia kemudian muncul dalam komedi Adam Sandler "Grown Ups" sebagai salah satu anak manja Sandler. Peran terobosannya muncul di acara Disney "Jessie," di mana ia berperan sebagai Luke Ross - salah satu pemeran utama - bersama dengan Jessie Prescott (Debbie Ryan).

Ia kemudian mendapatkan peran dalam franchise film "Descendants", muncul di film-film antara 2015 dan 2017. Boyce juga tampil sebagai pemeran di seri reguler di acara baru HBO "Mrs Fletcher," serta spin-off TV dari film "American Satan "- disebut" Paradise City "- yang bercerita tentang bintang rock yang mencoba menavigasi bisnis musik.

cameron boyce 2

Dalam beberapa tahun terakhir, Boyce telah melakukan berbagai upaya untuk mendukung berbagai badan amal. Tahun lalu ia merasa terhormat dengan Pioneering Spirit Award di Thirst Gala, setelah mengumpulkan 30.000 USD untuk membantu membangun sumur air minum bersih di Swaziland, Afrika Selatan.

Komentar