screen_shot_2019-12-12_at_10.26.46_am.png

Kalau biasanya cuma lihat dalam bentuk stiker, sekarang ada serialnya!

Netflix pada Kamis (12/12) mengumumkan bahwa karakter LINE FRIENDS yaitu ‘BROWN & FRIENDS’ yang sangat dicintai di seluruh dunia akan hadir sebagai serial animasi original Netflix. 

Serial original tersebut akan hadir dalam bentuk film animasi komedi slapstick tanpa dialog dan menceritakan beragam karakter yang berteman dan hidup bertetangga di kota yang sama. Tayangan serial ini dibuat dalam format animasi grafis komputer dan akan membawa penonton dari segala usia masuk ke dunia karakter LINE FRIENDS, yaitu BROWN, CONY, SALLY, MOON, JAMES, dan lainnya.

Aram Yacoubian, Director of Original Animation Netflix mengatakan, “Karakter-karakter BROWN & FRIENDS sudah menjadi bagian kehidupan masyarakat dunia sejak mereka diluncurkan dalam bentuk stiker untuk platform pesan instan LINE, dan kami sangat senang sekali dapat membawa mereka ke layar Netflix untuk menghibur penonton di seluruh dunia.”

“Ditunjang kreativitas yang tinggi, LINE FRIENDS telah melahirkan beragam konten yang populer, termasuk video, animasi, dan game yang sangat digemari milenial dan Gen Z,” ujar LINE FRIENDS. “Dengan tampil sebagai serial animasi original di Netflix, LINE FRIENDS dapat lebih meningkatkan daya saingnya di dunia konten global, memperkuat kehadirannya di industri hiburan, serta memperkuat posisinya sebagai studio kreatif global sekaligus produsen konten-konten berkualitas.”

Netflix Animation bekerja sama dengan komunitas ahli cerita (storyteller) di seluruh dunia untuk membuat konten animasi yang sangat beragam untuk semua genre, warna, dan teknik. Di Korea, Netflix telah bekerja sama dengan kreator asal Korea untuk memproduksi Larva Island dan YooHoo to the Rescue! untuk kategori anak-anak dan keluarga. Netflix baru-baru ini juga meluncurkan film animasi original untuk keluarga Klaus besutan Sergio Pablos asal Spanyol, serial animasi anak-anak Dino Girl Gauko asal Jepang, dan film animasi dewasa I Lost My Body karya Jérémy Clapin asal Perancis.

Kickstart Entertainment yang bermarkas di Los Angeles menjadi co-producer dari serial ini. Nantikan pengumuman selanjutnya untuk informasi lebih detil terkait serial ini.

Komentar