ms yru67 maxresdefault

Ups, spoiler alert!

Film Marriage Story jadi film yang akhir-akhir ini rame diperbincangkan di seantero jagad internet raya. Komentar paling banyak adalah betapa film ini membuat penontonnya jadi takut untuk 'nyemplung' ke pernikahan. P! juga jadi takuuut sekaliii, soalnya acting mereka meyakinkan banget saat nunjukkin betapa pahitnya perjalanan pernikahan. Tapi, P! mencoba berandai-andai kalo scene awal di terapis mereka jadi ngebacain tulisan mereka masing-masing soal kebaikan mereka. Soalnya P! pengen nikah. Eh loh?

1. Memecahkan Masalah Bersama

regytr

Bayangin aja kalo di ceritanya mereka baca masing-masing tulisan mereka tentang kebaikan mereka. Awalnya mungkin bakal agak malu since kehidupan pernikahan mereka udah nggak yang anget-anget ta* ayam, tapi tentu ngebantu mereka untuk semakin terbuka tentang satu dengan lainnya dan bisa mencari solusi dengan kepala yang ngga emosian. Ya kaaan?

2. Nggak Jadi Pake Pengacara

egergheyhru6575t4565445

Emang sih kehidupan pernikahan mereka kayanya udah pahit banget, kalo bahasa anak-anak sekarang udah 'toxic'! Btw, bukannya kalo ngobrol cuma pas ada perlunya dan pas berantem itu justru bikin suasana makin pahit yak? Kalo mereka denger tulisan pasangan mereka tentang mereka, P! rasa kebekuan di antara mereka akan mencair dan bisa figure out together about their marriage! Don’t need any lawyer! Cukup buang tenaga dan nguras hati untuk bicara, uang gak usah ikut-ikutan. Ehehehehe ini P! emang pinter dan cermat atau perhitungan sih?

3. Nicole Nggak Ikutan Selingkuh

no 3 sadfstertey download

Well, kerumitan semakin menjadi-jadi semenjak mereka gak mau ikutin tahapan terapis dan sampe melibatkan pengacara. Masalah pernikahan ketambahan beban dari proses hukum yang pasti ngeribetin kesibukan mereka sehari-hari. Kalo orang sibuk dan banyak masalah tentu mereka akan emosi! Bener aja, Nicole dan Charlie sempet telfonan untuk berantem. Dan setelah telepon tertutup, Nicole yang masih terbawa emosi akhirnya ikutan selingkuh. Walau cuma 1x. Coba kalo mereka baca tulisannya, mungkin aja kan mereka bisa mencoba memperbaiki pernikahan mereka. Nggak perlu ke pengacara, ngeluarin uang lagi, dan tambah stress lagi kan! Tapi, ya gimana ….. Huhuhuhu.

4. Nggak Ada Film “Marriage Story”

no 41 g akbkfyfi9luhqe8fvidg

Nah, tapi kalo mereka bacain tulisan mereka masing-masing, kemungkinan besar progress yang ada di cerita adalah progres memperbaiki kembali keretakan pernikahan mereka ya. Or simply there wo’t be “Marriage Story” movie hehehehe.

Komentar