annabelle comes homeTips ini bukan untuk ditiru!!

Baru-baru ini teror kelam kembali datang untuk menghantui kalian para manusia-manusia lemah. Yak, "Annabelle: Comes Home" udah hadir di bioskop kesayangan kalian untuk mengantarkan teror yang siap mengganggu waktu tidur kalian. Tapi tenang, gue punya tips supaya lo nggak merasa takut waktu nonton Annabelle. Simak yah!

1. Bawa temen satu RT

Tips pertama adalah bawa pasukan sebanyak-banyaknya. Kalau bisa sih satu RT. Kenapa? Karena lo nggak akan merasa sendirian ketika nonton "Annabelle: Comes Home". Buat lo yang jomblo, jangan lupa buat atur tempat duduk buat tetangga lo yang cakep ya! Biar lo bisa modus tipis-tipis.

2. Pakai penutup mata dari tempat pop corn bekas

Lo pengen nonton "Annabelle: Comes Home" sendirian tapi takut? Tenang, lo bisa memanfaatkan tempat pop corn bekas buat lo jadiin penutup mata lo. Lumayan loh, selain bisa mengurangi rasa takut, lo juga bisa mengurangi sampah di dunia ini.

3. Pura-pura nggak liat ketika ada jumpscare

Ini adalah tips paling nggak ampuh sih tapi bisa menjamin ketakutan lo akan berkurang. Caranya gampang kok! Ketika ada scene yang memuat jumpscare, lo tinggal pura-pura nggak liat aja sambil tutup mata sekaligus tutup mata orang di sebelah lo biar sama-sama nggak takut.

4. Tidur

Kalau lo anak sultan yang penakut, lo bisa aja membeli satu tiket buat nonton "Annabelle: Comes Home" dan lo pake tiket itu untuk tidur di Bioskop. Dijamin deh nggak takut!

5. Nggak usah nonton

Nah ini, tips paling ampuh dari semua tips yang udah gue kasih. Daripada lo takut, mending lo nggak usah nonton aja. Lumayan loh tiketnya bisa lo pake buat beli kuaci sampe nggak keitung jumlahnya!

Komentar