jojorabbitJangan sampai kelewatan!

Ngaku anak millenial tapi nggak suka nonton film? Hihhh, udah nggak zaman kaleee! Sebagai anak muda yang demennya ngopi senja ngopi senja asam lambung sambil jajan gorengan di lampu merah Pejaten Village, mending sekarang lo lakukan budaya streamingan.

Apalagi buat kalian yang selalu ke mana-mana sendirian. Naik ojol sendiri, makan sendiri, mandi sendiri, tidur sendiri, sampe mimpi pun sendiri. Nggak kasian tuh sama diri lo sendiri yang membosankan? Eitsss tenang-tenang, jangan khawatir shayang, karena gue di sini hadir sebagai penyelamat lo.

Nggak perlu khawatir lagi untuk gabut sendirian karena gue bakal ngasih trailer dari serial dan film terbaru yang sebentar lagi akan tayang. Penasaran? langsung scroll down aja!!

1. Jojo Rabbit

Film yang menceritakan tentang sosok Adolf Hitler sang pemimpin Nazi di perang dunia kedua ini ternyata terdapat Taika Waititi loh di dalamnya! Yak, Taika Waititi memerankan Hitler versi sarkas di film Jojo Rabbit ini. Dan film ini sendiri bakal dirilis di tanggal 18 Oktober nanti. Cocok banget buat ditonton bareng keluarga!

2. Waves

Film yang disutradarai dengan sutradara yang sama yang juga menggarap 'It Comes at Night' ini menghadirkan sebuah film family drama yang super duper kece yang bisa bikin lo nangis termehek-mehek gengs. Siapin tissue deh!

3. Gretel & Hansel

Ini adalah sebuah film Hansel dan Gretel yang dibuat dalam versi horror. Ya mungkin karena ini adalah versi horror yang super menakutkan, makanya judul film ini diubah menjadi Gretel & Hansel.

4. Black Christmas

Apa yang bakal lo lakuin kalau lo terjebak di dalam hari Natal yang mencekam? If I were you, I should be running when I realized someone is missing! Film ini menceritakan sebuah kisah menakutkan dari terror di sebuah kampus yang cukup mencekam. Jangan sampai dilewatkan!

5. Just Mercy

Film ini menceritakan soal cerita yang pernah terjadi terhadap seorang pria yang salah diduga sebagai tersangka pembunuhan di tahun 1980. Bakal ada Michael B. Jordan, Jamie Foxx, dan Brie Larson yang bakal bermain di film ini.

Komentar