bbw4_1_of_1.JPG

Yashhhh! Akhirnya diskonin buku hadir lagi di Kota Surabaya!

Setelah sukses mengadakan 3 kali berturut-turut sejak tahun 2016, gelaran diskonan buku raksasa yakni Big Bad Wolf 2018 datang lagi ke Surabaya dengan membawa suasana yang berbeda. Big Bad Wolf 2018 (BBW) hadir bersamaan dengan rangkaian acara Ulang Tahun Provinsi Jawa Timur ke-73, nih! Makannya pihak BBW bersama Pemprov Jawa Timur sepakat buat terus hadir untuk meningkatkan minat baca masyarakat Jawa Timur. Wujud nyatanya adalah pada (20/09) BBW datang dan membagikan langsung 500 buah buku kepada Perpustakaan Kabupaten Malang. BBW memilih Perpustakaan Malang karena perpus ini berhasil mendapatkan penghargaan lomba perpusdes tingkat Nasional. Goksss! 

bbw2_1_of_1.JPG

Setelah memberikan beberapa buku di Malang, BBW secara resmi membuka gelaran ini pada (26/09). Nah, untuk yang tanggal 26 September lalu, hanya pengunjung dengan tiket pass preview aja nih yang bisa masuk. Tapiiii jangan syedihhhh! Buat pengunjung umum, lo bisa langsung datang dan serbu diskonan bukunya dari tanggal 27 September - 8 Oktober 2018 di Jatim Expo (JX) International Surabaya. Sama seperti di tahun sebelumnya, BBW digelar selama 280 jam nonstop dengan penawaran diskon mulai dari 60-80 persen untuk semua buku di sini. Wagelaseeehhh nih, siap-siap uang jajan yakkk kalau ke sini, hehe.

bbw1_1_of_1.JPG

Kalau tahun lalu BBW banyak menjual buku internasional dengan Bahasa Inggris, kali ini ada juga yang Bahasa Mandarin. Asik nggak tuhhh?. "Agar generasi mendatang terbiasa dengan bahasa internasional sehingga siap dengan persaingan global. Tahun ini BBW hadir dengan membawa 3 juta buku di mana 70% bukunya adalah buku anak-anak. Buku yang dihadirkan adalah buku import dengan bacaan yang menarik sehingga anak-anak tertarik dan mulai senang untuk membaca," ujar Uli Silalahi, Presiden Direktur PT. Jaya Ritel yang dikenal sebagai Ibu Buku. 

bbw5_1_of_1.JPG

P! juga sempat mampir nih ke dalam BBW 2018, ada sudut yang menarik yakni Premium Zone. Di sudut ini, terdapat rak dengan buku limited edition yang rupanya banyak dicari sama pengunjung. Pada (26/09), P! menjumpai ada 5 buku yang masuk ke dalam kategori Premium yakni 3 buku adult yang membahas mengenai desain, sejarah ilustrasi, dan desain produk. Lalu sisanya 2 buku anak-anak seperti Winnie the Pooh classic, serta Classic Railway. 

bbw6_1_of_1.JPG

Photo by Debby Utomo

Komentar