Keren maksimal.

 

Melanjutkan kerjasama dengan White Mountaineering, adidas kini meluncurkan siluet Nite Jogger yang dikreasikan ulang.

Senada dengan gaya desain White Moutaineering yang khas dengan koleksi hyper-technical-nya, siluet Nite Jogger yang hadir pertama kali pada tahun 1980 hadir dengan sentuhan teknologi dengan balutan material kontemporer.

Seenggaknya ada dua skema warna yang diusung dalam kolaborasi ini. Sepatu pertama memiliki fitur kolase oranye, hijau dan merah yang cerah, sementara versi kedua mengadopsi palet warna bertemakan hutan yang sedikit lebih kalem, yaitu hijau lumut, abu-abu dan burgundy.

Dua versi Nite Jogger yang dibuat oleh White Mountaineering menghadirkan pilihan warna pada bahan kulit suede overlay, mesh serta underlay tekstil pada upper sepatu. Dengan tetap merujuk pada siluet orisinal Nite Jogger, ada banyak elemen desain sepatu yang juga dikonstruksi dari material reflektif, sehingga sepatu ini nampak menonjol di malam hari.

Kedua sepatu ini memiliki merek White Mountaineering: Desain yang paling provokatif terdapat pada lidah sepatu, bertuliskan: "One: design. Two: utility. Three: technology. The imagination to fuse these elements together. The attitude of not submitting to sales or market needs."

Sementara itu, pemberian logo White Mountaineering terlihat tak hanya di sepanjang heel counter TPU, namun juga digabungkan di bawah tanda three stripes ikonik – sebuah perpaduan yang cocok untuk sepatu yang hanya bisa dikreasikan bersama oleh kedua merek ini.

eg1686 prftwcopar 001 fieg1687 prftwcopar 001 fi

eg1686 prftwcopar fieg1687 prftwcopar fi

eg1686 prftwcodet fieg1687 prftwcodet fi

adidas Originals x White Mountaineering Nite Jogger tersedia secara online di shop.adidas.co.id mulai 5 September dan di adidas Pacific Place pada tanggal 12 September 2019.

Komentar