Nyesel baru tahu sekarang.

Kadang kita berusaha terlalu keras buat jadi pribadi yang lebih baik dan menjalani hidup yang lebih menyenangkan. Padahal hidup mudah, praktis, tanpa banyak stres tuh sebenernya nggak butuh usaha yang sangat amat keras. Asal lo tahu triknya, semua akan baik-baik saja dan hidup lo akan bahagia. Kalo lo nggak percaya, coba aja menerapkan beberapa tips sepele tapi membantu ini.

1. Mau nyari produk termurah?

1

Lo sering stres gara-gara barang yang di supermarket mahal semua. Lo jadi batal hemat? Tenang, coba cari di rak paling atas. Di sana ada barang dengan harga termurah. Barang ini nggak akan ditempatkan di bagian yang mudah dilihat.

2. Lo bisa bikin lilin lebih awet.

2

Kalo lo mau lilin nyala lebih lama, caranya gampang banget. Masukin aja si lilin ke freezer beberapa jam sebelum lo menyalakannya. Lo bisa ngitung sendiri deh lebih awet yang mana.

3. Makan cepat bikin lo lebih gampang gendut.

Menurut penelitian, orang yang lebih cepat saat makan maka berat badannya akan lebih cepat naik. Makanya kalo makan tuh santai aja, nggak usah buru-buru.

4. Tips buat lo yang mau pergi ke kebun binatang.

Kalo lo mau lebih dekat sama hewan di kebun binatang, pakaialah pakaian yang warnanya sama dengan pegawai di kebun binatang. Ini akan membuat para binatang nggak takut sama lo. Mereka nggak akan sembunyi kalo lo dekati.

5. Pisang disebut sebagai buah kebahagian.

Mulai besok coba deh makan satu pisang saat sarapan. Katanya sih ini bisa bikin mood lo lebih baik. Lo akan lebih bisa mengontrol emosi negatif.

6. Taruh sendok panas setelah digigit nyamuk.

Namanya digigit nyamuk, pasti lo langsung ngerasa gatel-gatel kan? Nah, buat menghentikan reaksi itu coba lo langsung tempelkan sendok panas di bekas gigitan nyamuk.

Sumber: Brightside

Komentar