header mager

Apakah lo mau meniru?

Orang yang males tuh identik sama nggak mau melakukan apapun, nggak ada ide dan inisiatif, pokoknya cuma diem doang. Padahal nggak semua kayak gitu loh. Ada juga orang yang males atau lagi mager tapi kreatif. Mereka nggak diem aja. Mereka nyari ide buat bisa tetap bermalas-malasan tapi sambil menjalankan aktivitas yang seharusnya dilakukan. Hah? Gimana tuh? Kok bisa? Biar lo paham, lihat sendiri aja nih foto-fotonya. Ntar lo pasti ngerti deh sama yang dimaksud mager tapi tetep melakukan sesuatu.

#1 Tali buat ayunan

males 1

Haduuuh, si adek ditinggal Mama ke pasar. Mana dia rewel banget lagi. Biar diem, ajak dia main ayunan aja kali yah. Adek diam, gw bisa ngeteh-ngeteh mandjaaah.

#2 Cat kuku

males 2

Kuku gw kok udah jelek banget sih padahalkan mau pakai open toe shoes. Gw lagi mager juga nih buat pakai kutek. Ahaa! Cat dua jari yang keliatan aja.

#3 Masak di dapur

males 3

Duuh, males banget masak sambil berdiri nih. Pegel kaki gw. Yaudah deh mending sambil duduk aja. Tangan gw masih nyampe kok ke panci.

#4 Kue ulang tahun

males 4

Wah, doi ulang tahun nih tapi gw nggak sempet bikinin kue. Mau beli lagi bokek. Yaudah deh gw beliin bahannya aja, biar dia bikin sendiri.

#5 Penyedot debu vs Sarung jatuh

males 5

Waduh, sarung yang gw jemur di jendela kosan jatuh. Gimana nih, ini kan sarung pemberian mantan gw? Diambil pakai penyedot debu bisa kali yah?

#6 Sedotan

males 6

Nonton sinetron paling enak sambil nyemil dan minum jus segar tapi kalo megangin gelas terus kok pegel sih. Yaudah, bikin sedotan panjang aja kali yah biar bisa minum sambil terus mantengin layar tipi.

#7 TV

malas 7

Karena gw tidur miring, tv-nya gw bikin miring juga kali yah biar mata gw lebih gampang menatap layar.

Sumber: Guff

Komentar