dahi

Saatnya ngaca.

Tiap detail pada diri kita bisa mencerminkan karakter kita termasuk bentuk dahi lo. Yaps, lo nggak salah baca kok. Kalo lo belum pernah mencoba cara ini, sekarang saatnya kita buktikan. Silahkan ambil kaca, cek gimana bentuk dahi lo dan mari dibaca apa maknanya. Lo bisa cek juga nih apakah tips ini bener atau salah.

1. Lebar

wide

Hei, hei, hei, lo yang selama ini ngerasa jidatnya lebar banget. Lo adalah orang yang keren abis. Kenapa? Soalnya lo cepet dalam belajar hal baru. Lo juga mudah disukai orang.

2. Sempit

narrow

Ada yang dahinya lebar, ada juga yang sempit banget. Orang ini cenderung emosional. Dia juga seorang introvert yang selalu pakai hati dalam mengambil keputusan.

3. Lurus

straight

Lo nggak cuma jujur, lo lebih masuk kategori nyablak sih. Akan tetapi nyablak lo tuh bagus. Lo rajin dan selalu tepat waktu.

4. Melengkung

arched

Ini nih sosok ekstrovert yang selalu bahagia. Lo pasti juga seneng kan kalo jadi pusat perhatian? Ya kan, ya kan?

5. Double Arched

double arched

Wah, wah, wah, inilah sosok yang sangat amat imajinatif dan kreatif. Lo selalu punya ide-ide cemerlang yang mengagumkan.

6. Gunung

mountained shape

Apakah lo orangnya? Lo adalah sosok yang selalu baik dan penuh percaya diri. Lo suka bersosialisasi sana sini. Lanjutkaaaaan!

7. Sharp

sharp forehead

Ini adalah bentuk dahi yang terakhir yah. Kalo lo masuk kategori ini berarti lo adalah orang yang keras kepala. Kadang omongan dan tindakan lo nyakitin orang lain tanpa pernah lo sadari. Coba lebih hati-hati lagi yah.

Sumber: Scoopwhoop

Komentar