toxic relationship

Masalah kecil aja langsung bingung.

Namanya juga orang hidup pastilah punya masalah. Akan tetapi yang masalah tiap orang tuh beda dan sikap orang dalam ngeliat suatu masalah juga beda. Ada yang tetep tenang selalu sepanjang waktu apapun masalahnya. Ada juga nih yang begitu ada masalah kecil aja langsung panik. Nah, apakah lo atau orang di sekeliling lo ada yang gampang panik gitu? Mungkin dia pemilik satu di antara empat zodiak yang berikut ini nih.

1. Gemini

c402c1fb1446376c5fdd606199f6e01b

Via Pinterest

Gemini ini selalu keliatan pendiam kalo di hadapan orang baru. Coba udah kenal, haduuuuh dia sangat talkative. Nggak cuma itu, Gemini juga sering memikirkan sesuatu secara berlebihan apalagi di malam hari sebelum tidur. Gara-gara itulah dia jadi gampang banget khawatir sama hal-hal sepele dan bahkan sama sesuatu yang belom tentu terjadi.

2. Cancer

Cancer

Pinterest

Sebenernya orang yang berzodiak Cancer ini punya jiwa yang menyenangkan dan selalu bisa bikin orang lain bahagia. Akan tetapi dia punya kelemahan nih yakni gampang panik. Kalo ada sesuatu yang salah dikit aja, langsung bingung dan memikirkannya sampai berlebihan. Baru ngeliat muka orang lain beda atau agak aneh sama dia, pasti dia langsung ngerasa bersalah dan lain sebagainya.

3. Virgo

Virgo

Via Pinterest

Buat lo yang berzodiak Virgo, kami tahu bahwa lo tuh sangat perhatian tapi itu bukan berarti sampai bikin lo stres. Nggak usah terlalu panik dan bingung buat memenuhi ekspektasi semua orang terutama keluarga. Jangan langsung panik dan bingung kalo lo punya kekurangan atau mungkin sesekali mengecewakan orang di sekeliling lo. Itu manusiawi kok.

4. Pisces

pisces

Via Instagram

Pisces ini termasuk sosok yang selalu perhatian dengan hal-hal di sekitarnya. Saking perhatiannya dia ini sering kali jadi terlalu peka dan mengkhawatirkan banyak hal. Buat lo yang berzodiak Pisces, coba kurang-kurangin deh kebiasaan ini biar lo nggak stres. Udahlah nggak usah terlalu peduli apa kata orang. Nggak usah takut kalo lo nggak bisa menyenangkan semua orang.

Komentar