KMI Nobar

Marvelites assemble!

 

Atas kecintaan yang sama pada Marvel, Komunitas Marvel Indonesia (KMI) pun terbentuk sejak tahun 2009. Komunitas ini menjadi wadah para pecinta Marvel yang berada di berbagai kota besar di Indonesia untuk berkumpul dan sharing ke-Marvel-an mereka. Film, komik, action figure, you name it. Kalo itu Marvel, KMI pasti suka.

Naaah, kalo lo mikir bahwa interaksi mereka cuma terjadi secara daring, lo salah besar. Walaupun mereka emang aktif di berbagai sosial media, mereka juga sering kopi darat dan ngadain berbagai kegiatan lain. Dari nobar, sampe kompetisi cosplay, bahkan juga sering ngadain talkshow di @america.

Uniknya, walaupun dikenal dengan nama komunitas Marvel Indonesia, mereka juga suka sama hal-hal lain yang juga berbau pop culture.Bahkan beberapa anggotanya suka sama DC juga. Buat mereka, Marvel dan DC sama sama oke dengan caranya masing masing.

“Kami suka komik atau properti apa aja, asalkan bagus dan menarik. Fakta bahwa kami lebih suka Marvel itu cuma masalah preferensi,” ungkap Alden, salah satu anggota KMI

Launching dan unboxing infinity war toys bersama kidzstation

Kalo lo suka pop culture, terutama Marvel, KMI adalah komunitas yang cocok buat lo. Di komunitas ini, inner geek lo nggak akan di-judge childish, namun malah bakal di support ribuan marvelites (sebutan penggemar Marvel) lain yang tergabung dalam komunitas ini.

Kalo lo berminat untuk kepoin segala aktivitas mereka, lo bisa banget ngikutin segala update-nya di facebook (Komunitas Marvel Indonesia), instagram (@komunitasmarvelindonesia), atau bisa juga dengan add line mereka (@kdo0119n).

Komentar