dog filter

Kira-kira dia orang yang gimana yah?

Hari gini siapa sih yang nggak punya foto selfie di hape-nya? Lo semua pasti punya kan? Nah, nggak cuma selfie aja nih, banyak orang yang pakai filter Snapchat buat ngasih efek yang unik-unik di fotonya. Setelah diselidiki, filter yang paling sering dipakai seseorang ada hubungannya sama karakter dia loh. Coba baca nih.

1. Sad Face

sad face

Orang yang suka pakai filter ini biasanya nggak ragu buat nunjukin perasaan dan emosinya. Nah, saat lo pakai filter sedih biasanya orang lain malah bakal ngeliat ini sebagai sesuatu yang lucu.

2. Face Swap

face swap

Ciyeeeh yang punya mimpi buat jadi seleb dan terkenal. Semangat terus yah. Selain itu, lo juga orang yang percaya diri dan sangat mencintai orang di sekitar lo.

3. Nerd Face

nerd

Via Pinterest

Orang yang suka pakai filter ini biasanya termasuk orang yang pinter. Lo jago deh kalo urusan ulangan atau tes.

4. Dog

dog

Via Pinterest

Lo adalah sosok yang agak pemalu, introvert, dan nggak begitu suka dandan. Lo lebih suka apaadanya dan buat bikin selfie lo lebih berwarna dan lucu lo malah lebih suka pakai filter aja.

5. Flower Crown

flower crown

Lo punya tampilan yang menarik dan lo menyadarinya. Lo suka menjadi diri lo sendiri. Lo selalu terlihat bahagia dan menyebarkan aura positif di manapun lo berada. Lo tuh pokoknya sosok yang loveable banget deh.

Komentar