photo-1450297428000-5f0b50540da9.jpeg

Iyaa, soalnya mereka suka banget panen kata-kata yang bikin lo syenenggg~

Duhhh, siapa sih di dunia ini yang nggak mau dibanjiri bahkan dihujani sama pujian? Nggak usah pujian deh, kata-kata manis yang bikin lo seneng aja coba, pasti bikin hari-hari lo jadi bahagia, kan? Nahhh, kalau lo lagi deket, punya temen, atau anggota keluarganya yang punya zodiak di bawah ini, dijamin dehhh hidup lo langsung berbunga-bunga. Karena eehh karenaaa, empat zodiak di bawah ini rupanya seneng banget panen pujian dan kata-kata manis buat orang di sekitarnya. Uhhh, moodboster banget kan, ya? 

via GIPHY

Zodiak yang mana aja tuh? Nihh, langsung aja dibaca yess~

1. Aquarius

Yang pertama adalah Aquarius, zodiak ini adalah pendengar yang baek bangeettt ngeett ngeettt! Selain pendengar yang baik, mereka juga suka bantuin temen-temennya yang lagi kesusahan. Saking senengnya bantuin, mereka juga suka kasih pujian dan kata-kata yang manis biar temen-temennya nggak galau atau syedih lagi. Uwww, so sweet nggak tuh? Nggak salah deh ya kalau Aquarius itu disenengin banyak orang. 

via GIPHY

2. Libra

Yasshhhhh, in the name of Libra, semua bakalan terasa indah dan menyenangkan. Ini dikarenakan Libra orangnya ramah dan doyan banget ngobrol. Dari doyan banget ngobrolnya ini, mereka kadang nggak jarang melontarkan pujian dan kata-kata manis yang bakalan bikin lo nyaman dan betah ngobrol sama mereka. Bukan begitu, Libra? heheh. 

via GIPHY

3. Scorpio

Dan yang terakhir adalah Scorpio, walaupun lambangnya kalajengking tapi ternyata mereka ini manisnya minta ampun uwuwuwuwu. Saat lo ngobrol sama Scorpio, lo seakan-akan kayak dibius sama kata-katanya yang bikin lo melayang-layang. Selain itu, dari kata-katanya yang penuh pujian itu lo bakalan jadi percaya deh sama dia, makanya nggak kaget kalau Scorpio itu banyak temen kayak Aquarius. 

via GIPHY

Photo header via unsplash.com/@brookecagle

Komentar