bodybutterbenefits.jpg

Stttt, semua produk ini harganya nggak sampai 50 ribu!

Kalau selama ini lo fokus melulu sama nutrisi di kulit wajah, coba sekarang lihat kulit di badan lo kayak di tangan dan kaki? Nah gimana tuhhh? Kering nggak kulit kalian? Atau malah kelihatan kusam gitu? Well, secara nggak sadar ternyata kulit tangan, kaki, dan badan itu juga butuh nutrisi lhoooo sama kayak kulit wajah kleaan. Nggak usah panik kalau lo lihat kulit badan kurang nutrisi, coba aja pakai body butter yang bisa membantu kulit lo biar lebih lembab, nggak kering, dan lebih sehat. 

Provoke! punya deretan body butter dari brand lokal nih yang mureehhh meriah tanjung kimpul nggak bikin kantong kempes. Selain harganya murah, manfaat dari body butter ini juga nggak perlu lo raguin. Cobain aja langsung produknya!

1. Herborist Body Butter (Rp 19.000)

Yang pertama ada Herborist nih, produk lokal yang satu ini gampang banget lo temuin di supermarket dan minimarket terdekat. Bentuk packaging dari Herborist ini juga cukup praktis ya karena menggunakan tube, jadi pakainya tinggal pencet doang terus keluar produknya. Untuk varian aromanya juga banyak, ada buah-buahan kayak pisang, mangga, bahkan ada juga matcha milk, dan coklat. Sungguh pengen makan tapi ehhh jangan yakk. Harganya juga sangaat sangaaat ngaaat ngaat ramah di kantong, sekitar 19ribuan. Beuhhh, udah kek beli pulsa tuh. 

a927e9029b2df5f43d2a47241e415979.jpeg

2. Wardah Creamy Body Butter (Rp 19.000)

Brand yang udah mengantongi kepercayaan banyak umat pecinta brand lokal ini emang patut diacungi jempol! Selain merilis produk makeup dan skin care, mereka juga merilis produk untuk body. Salah satunya adalah body butter yang cocok banget lo pakai waktu kulit lagi kering. Sesuai dengan namanya yakni Wardah Creamy Body Butter, tekstur dari body butter ini creamy banget dan lembut waktu diolesin di kulit. Bagusnya, walaupun teksturnya creamy ternyata nggak meninggalkan efek lengket gitu di kulit. Lo pasti suka!

ded6b52379ef3d4de6766aefe2353b52.jpeg

3. Bali Alus Bengkuang Susu Domba Body Butter (Rp 25.000)

Yuhuuu, setelah sukses dengan berbagai produk alaminya, brand Bali Alus sekarang merilis body butter yakni Bali Alus Bengkuang Susu Domba. Body Butter ini diklaim mampu menutrisi kulit lo biar lebih lembab, selain itu bisa digunakan untuk mengatasi flek hitam yang membekas di kulit lo. Packaging dari produk ini juga lucu, bentuknya kayak tempat salep gitu, terus ukurannya juga travel size jadinya nggak ribet kalau mau dibawa ke mana-mana. Ciamik!

564070_083cd5c5_e501_43b2_931e_7e4d7c482de5_600_600.jpg

4. Mustika Ratu Body Butter (Rp 40.000)

Dan yang terakhir adalah brand lokal yang nggak usah ditanya lagi pamor dan keampuhannya di Indonesia, ada Mustika Ratu! Brand ini juga merilis body butter yakni Mustika Ratu Body Butter yang menggunakan bahan-bahan alami. Yang terkenal banget adalah varian Kopi dan Buah Zaitun. Kalau varian kopi baunya manis, nggak lengket, dan bikin kulit lo lembab parah! Yang zaitun pun gitu, lembabnya bisa bertahan berjam-jam, terus body butter-nya cepat meresap. 

12084801_b.jpg

Photo header via Lux Butters

Komentar