palu emoji

Tunjukkan kemampuan lo.

Sebelum lo baca soal intruksi buat menyelesaikan tes ini, P! mau kasih tahu dulu. Ada beberapa orang yang bisa menjawab masing-masing pertanyaan dalam waktu kurang dari 10 detik. Apakah lo juga bisa atau malah harus memakan waktu lebih lama? Kita langsung coba aja yah.

Oke, kita mulai dari intruksi buat menyelesaikan tes kali ini. Berikut ini bakal ada beberapa gambar yang isinya emoji yang udah ditata sedemikian rupa. Secara sekilas, emoji ini keliatan sama semua padahal enggak. Dalam tiap kumpulan emoji, ada satu emoji yang aneh dan nggak cocok sama kelompoknya. Tugas lo adalah menemukan si emoji yang aneh itu. Bisa kan?

Siiiip, silahkan mulai mengerjakan tes ini.

Kita mulai dengan emoji angka 9. Di antara semua emoji ini ada sesuatu yang salah. Bisakah lo menemukan?

emoji 9

Selanjutnya ada sekelompok emoji berbentuk palu. Di antara puluhan palu ini, ada satu aja yang aneh.

palu emoji

Ini gampang banget sih di bandingkan sama dua soal yang sebelumnya. Harusnya lo bisa temukan keanehannya dalam waktu kurang dari 10 detik.

tepuk tangan

Udah ketemu jawabannya semua atau masih ada yang belom ketemu? Kalo masih ada yang belom menemukan jawabannya, nih P! kasih bocorannya aja biar nggak penasaran.

emoji 9 jawaban

emoji palu jawaban

tepuktangan jawaban

Komentar