whowillfall

Coba dipikirkan matang-matang.

Coba deh lo perhatikan gambar yang bakal P! tunjukkan ke lo di bawah ini. Ada beberapa orang yang saling mengucapkan perpisahan di trotoar. Sayangnya masing-masing dari mereka nggak sadar bahwa ada bahaya yang mengancam. Hampir bisa dipastikan mereka semua tetep bakal sial karena kecelakaan. Nah, pertanyaan buat lo adalah coba pikirkan siapa yang akan mengalami kecelakaan pertama? Apakah si A, B, C, atau D? Jangan langsung jawab, coba dipertimbangkan dulu dan barulah menjawab setelah lo yakin.

whowillfall

Jawaban tiap orang bisa aja beda. Nggak ada yang salah atau benar. Semua bisa punya pandangan masing-masing dan itu berkaitan dengan karakter lo secara umum.

Si A

 

Kalo lo yakin bahwa si A adalah orang pertama yang bakal dapat kesialan berarti lo adalah seorang natural healer. Lo sangat bijak sampai-sampai banyak orang suka nyari lo buat curhat dan dicarikan solusi atas masalahnya. Banyak orang yang suka berteman sama lo karena lo bisa jadi pendengar yang baik. Di sisi lain, lo juga merupakan sosok pemimpin yang banyak dikagumi orang lain.

Si B

Lo adalah seseorang yang nggak mau ribet dalam hidup ini. Ya segala sesuatu tuh dibikin sederhana aja tapi tetep realistis. Lo suka melakukan berbagai macam hal yang menyenangkan tapi nggak mau melewati batas. Hal yang bisa bikin lo senang adalah salon, renang, dan air terjun. Betuuul??

Si C

Ini nih sosok pintar yang banget dalam meyakinkan orang lain. Lo bisa loh jadi orang yang punya komitmen besar untuk masyarakat. Misalnya lo bisa jadi pemimpin atau politisi. Lo juga jago dalam mengelola media sosial.

Si D

Buat lo yang yakin bahwa D akan kecelakaan pertama, lo adalah orang yang kreatif. Lo nggak suka hal-hal yang biasa aja. Lo mau yang out of the box. Lo selalu berhasil membawa ide-ide baru yang segar. Satu lagi nih hal yang menarik, lo akan selaly suka mencari kesempatan baru dalam hidup. Semangat teroooos.

Komentar