screen_shot_2019-07-05_at_10.50.36_am.png

Uwuwuwu, lucu gini deh kleaann~

Siapa bilang kocheng nggak bisa kayak anjing yang selalu bisa nurut dan diberi jobdesk? Ihhhh, bisa tahuuuuukk~ Lo lihat aja setelah ini, ternyata kocheng tuh bisa nurut dan hidup bekerja layaknya manusia. Walaupun mereka kerja keras bagae kuda membantu kerjaan manusia, para kocheng ini tetep bikin gemeeeuus lho. Nih, coba lo lihat tingah laku mereka di bawah ini!

1. Suster Kocheng

Uwuuu, ada yang atittt tuhhh, butuh dirawat biar cepet embuhhh. TENAANGG! Ada Suster Kocheng siap membantu dan mengayomi pasien bulu-bulu ini sampai sembuh. 

screen_shot_2019-07-05_at_10.48.53_am.png

 

2. Mousekeeping

Ketika hotel berusaha untuk menjaga kebersihan dari serangan pasukan tikus, maka mereka merekrut ahlinya: KOCHEENG!

screen_shot_2019-07-05_at_10.49.03_am.png

 

3. Polisi Berbulu

OMO! Polisi berbulu nih bukan polisinya buluan, yak. Tapi polisi yang bulunya lebat banyak, bahkan sekujur tubuhnya bulu semua. Uwuw, pawlisi pwwiss meong-meong my hearrtt~

screen_shot_2019-07-05_at_10.49.13_am.png

 

4. Storekeeper

"Selama toko ini buka, nggak boleh ada anjing yang masuk! Shoohhh shoooh shoohhh!"

screen_shot_2019-07-05_at_10.50.16_am.png

 

5. Kolonel Paw

Sebelum bertugas, Kolonel Paw ikutan pelatihan dulu biar siap siaga untuk menjaga masyarakat serta negara tercinta. 

screen_shot_2019-07-05_at_10.50.36_am.png

 

6. Kerja di Bengkel, Nih?

Uhhh, bulunya panjang tapi kok kotor semua gitu? Kerja di bengkel ching, ngumpulnya sama obeng, tank, dan ban gitu yak? Atau emang warna bulunya kek gitu? hehe

screen_shot_2019-07-05_at_10.50.07_am.png

Photo via Bored Panda

Komentar