Tunjukkan bahwa lo mampu!

Apakah lo ingin menguji seberapa tanggapkah otak lo dan seberapa jeli mata lo? Pas banget nih. Ada brainteaser buat menyuapi keinginan lo itu. Biar nggak usah panjang lebar, kita langsung ke intruksi aja yah? Jadi lo akan dikasih beberapa gambar yang isinya deretan angka yang disusun secara acak. Lo harus bisa menemukan angka 25 secepat mungkin. Lo dikasih waktu maksimal 10 detik untuk masing-masing gambar. Nggak lebih. Kalo lo baru menemukannya setelah 11 detik, itu artinya lo gagal.

Udah paham kan sama petunjuk di atas? Itu artinya kita bisa mulai permainan ini sekarang juga.

Kita mulai dengan deretan angka yang nggak terlalu banyak dan ukuran angkanya juga masih gede. Kebangetan sih kalo sampai nggak bisa nemuin angka 25 dalam waktu kurang dari 10 detik. Ini mah sedetik juga bisa lah.

Udah berhasil dengan gambar pertama? Yook, mari kita lanjooot di gambar kedua. Tingkat kesulitannya tentu aja ditambah. Kali ini lo harus bener-bener peka dan jeli.

Jangan langsung males dan nyerah duluan pas ngeliat gambar yang satu ini. Meski angkanya kecil-kecil dan banyak banget, lo pasti bisa kok menemukan angka 25. Gampang laah.

Cukup gaes, cukup. Udah tiga gambar aja yah. Ntar lo mabuk angka kalo kebanyakan. Mendingan sekarang kita cek aja apakah jawaban lo udah tepat atau ada yang meleset.

jawaban 1

jawaban 2

Komentar