karakter berdasarkan tas

Nggak cuma aksesoris, tas bisa menggambarkan karakter cewek.

Kalo diamati, hampir semua cewek tuh pasti selalu bawa tas saat dia pergi. Meski jenis tas cewek di dunia ini juga beragam banget, masing-masing orang pasti punya satu model yang jadi favorit. Masing-masing model tas juga punya cara tersendiri dalam pemakaiannya. Nah, hal itulah yang bisa dipakai buat melihat karakter seorang cewek secara garis besar. Lo pasti udah kepo banget kan?? Yaudaaah, simak nih penjelasannya.

1. Pakai Backpack

backpacks

Via Glowsly

Nggak peduli apapun yang lagi trend, ada beberapa cewek yang tiap harinya tetep suka pakai backpack. Baginya ini adalah pilihan terbaik. Nah, cewek yang kayak gini nih biasanya mandiri dan kuat. Dia juga tipikal orang yang selalu siap dan teratur dalam perencanaan. Cewek ini juga nggak begitu peduli sama apa kata orang. Yang terpenting baginya adalah dia bahagia sama apa yang dia lakukan tooh dia udah punya standar sendiri dalam hidup.

2. Bawa tas di tangan

handbag

Via Pinterest

Apakah cewek yang lagi lo deketin selalu menjinjing tasnya? Itu artinya dia adalah sosok yang terorganisir dan tegas. Cewek ini bisa dibilang cukup ambisius. Satu lagi nih, cewek yang lebih suka menjijing tas cenderung pengen menjadikan outfits yang dia kenakan sebagai pusat perhatian.

3. Memakainya di bahu (samping)

sling back

Via Glamour

Cara pakai tas yang satu ini menunjukkan bahwa seseorang sangatlah practical. Dia sangat menyukai kebebasan dan kenyamanan dalam memilih outfits. Dia nggak mau kalo outfits yang ia kenakan malah menghalanginya buat bergerak dan melakukan banyak kegiatan. Pokoknya semua harus nyaman dan tetep fungsional.

4. Pakai tas model crossbody

cross body back

Via Glamour

Siapa nih yang suka pakai tas model crossbody? Ini adalah cara yang paling aman biar tas nggak gampang jatuh dan nggak harus lo pegangin setiap saat. Biasanya sih orang-orang sibuk yang pilih pakai tas kayak gini. Oyaaah, cewek yang suka pakai tas dengan cara ini biasanya defensif dan punya perasaan nggak aman. Bahkan, gaya ini juga bisa diartikan sebagai tanda bahwa lo itu malu looh.

5. Pakai tas di depan

pakai tas di depan

Via FashionJackson

Banyak juga nih cewek-cewek yang selalu nyaman kalo pakai tas di depan. Biasanya sih ini jadi tanda kalo cewek itu punya barang berharga di dalam tasnya makanya dia takut bakal ilang. Cewek ini juga punya kecenderungan buat menutupi banyak hal. Dia bisa dianggap sebagai orang yang jago nyimpen rahasia juga.

Komentar