Mulai dari kuning, merah, sampai ungu muda!

 

Setelah banyak desas-desus mengenai iPhone terbaru dari Apple, akhirnya perusahaan teknologi ini memulai debutnya untuk iPhone 11, 11 Pro, 11 Pro Max, iPad Gen 7, dan iWatch seri 5 pada Apple Event, Selasa (10/9). Untuk seri terbaru iPhone 11, smartphone ini hadir dengan 6 desain warna berbeda, yaitu merah, hitam, putih, kuning, hijau tosca, dan ungu muda.

iPhone 11 tampil sebagai smartphone Apple pertama dengan dual-camera dan layar liquid Retina yang sedikit lebih besar yaitu 6,1 inch. Dengan dual-camera, iPhone 11 bisa menangkap foto wide sampai ultra-wide. Smartphone ini juga dilengkapi suara Dolby Atmos yang keluar dari beberapa port di seluruh telepon untuk efek suara surround.

Daya tahan baterai di iPhone 11 juga megalami peningkatan selama satu jam lebih lama dibanding iPhone XR, serta program tercepat dalam smartphone dengan chip bionik A13-nya. Tiga kamera yang ada di iPhone 11 ini adalah 12MP wide camera, 12MP ultra-wide camera dengan 2x optical zoom, dan kamera depan dengan resolusi 12MP yang bidiknya lebih luas dan mampu menangkap video dengan resolusi tinggi 4K dan 120 fps slow-mo. Setiap kamera juga akan menggunakan fitur Mode Gelap baru yang akan secara otomatis berlaku ketika ingin mengambil foto atau video di ruang yang pencahayaannya redup.

iPhone 11 ini dibandrol mulai dari $699 USD dalam dengan produk iPhone 11 merah, hitam, putih, kuning, hijau dan ungu. Saat ini kalian bisa pesan langsung di website resmi Apple.

Komentar