c hr hybridSeksi pollll!!!

Sesuai kabar yang beredar, Toyota Astra Motor atau TAM udah memastikan diri kalau mereka bakal melengkapi crossover C-HR dengan carian Hybrid di Indonesia. Pihak TAM juga mengkonfirmasi kalau peluncuran C-HR bakal dilakukan mulai minggu depan.

"Jadi minggu depan, iya benar untuk C-HR Hybrid," kata Executive General Manager TAM Fransiscus Soerjopranoto di Jakarta.

Menurut Soerjo, peluncura C-HR Hybrid nggak dipaksa mengingat regulasi kendaraan listrik di Indonesia belum juga terbit sampai detik ini. Soerjo juga mengklaim kalau pihaknya udah memperhitungkan peluncuran C-HR Hybrid secara matang.

c hr hybridVia Carbuyer

"Jadi kami itu tidak nunggu regulasi juga. Kami sudah siap," ucap Soerjo.

Untuk harganya sendiri di Indonesia, C-HR dengan model dasar bermesin 2ZR-FBE 1.800cc yang udah meluncur pada 10 April 2018 bakal dibanderol Rp492,3 juta. Dan menurut data dari wholesales, mobil impor dari Thailand ini udah terjual sebanyak 441 unit sepanjang 2018.

C-HR Hybrid ini juga bakal menjadi model Hybrid ketiga yang ditawarkan Toyota di Indonesia pada tahun ini. Karena sebelumnya TAM udah meluncurkan versi Hybrid dari Alphard dan yang terbaru adalah generasi Camry di bulan Januari kemarin.

Lebih seru lagi, C-HR Hybrid ini bakal menjadi pesaing dan lawan yang tangguh untuk crossover Nissan X-Trail Hybrid yang udah meluncur dari Agustus 2015. Karena mobil ini diprediksi bakal menjadi mobil yang bersaing sama Nissan X-Trail Hybrid, maka nggak heran kalo mobil ini bakal ditaksir kurang lebih Rp600-700 jutaan. Gimana nih broks, tertarik nggak?

Komentar