puma and laliga 2

Mulai musim 2019/2020 ini nih.

Merek olahraga global, PUMA, menjalin kerja sama jangka panjang dengan LaLiga, untuk menjadi mitra teknis resmi liga sepak bola Spanyol tersebut. Mulai dari musim 2019/2020, PUMA akan memproduksi bola yang akan digunakan dalam pertandingan resmi serta produk-produk lainnya untuk seluruh pertandingan liga papan atas Spanyol; LaLiga Santander dan LaLiga 1|2|3.

Memiliki total jumlah penonton yang mencapai 2,7 miliar orang di lebih dari 183 negara setiap tahunnya dan lebih dari 80 juta pengikut di media sosial, LaLiga merupakan salah satu liga olahraga terbaik di dunia. Kerja sama ini akan secara signifikan meningkatkan visibilitas PUMA di lapangan dan memperkuat posisi PUMA sebagai merek sepak bola global terkemuka.

oblak laliga

Foto: PUMA

PUMA dan LaLiga memiliki sejarah yang panjang dengan semangat muda dan visi yang sama untuk terus berkembang, yang akan diperkuat melalui kerja sama ini.

Dengan kerja sama ini, maka daftar pemain LaLiga yang disponsori oleh PUMA juga semakin bertambah, termasuk beberapa pemain terbaik di LaLiga, seperti Luis Suárez, Antoine Griezmann, Jan Oblak, Samuel Umtiti, Santi Cazorla, Marc Bartra, dan Giovani Lo Celso. PUMA juga akan mensponsori dua klub baru di LaLiga pada awal musim LaLiga 2019/20 nanti: Girona FC dan Valencia CF.

suarez laliga

Foto: PUMA

Nilai-nilai PUMA yang ditanamkan dalam kemitraan ini adalah berani, percaya diri, bertekad kuat dan menyenangkan,yang seiring dengan nilai-nilai yang ditanamkan oleh LaLiga yakni: kerja sama, memberikan solusi, kesetaraan, saling menghargai dan toleransi, fair play dan keaslian. Dua perusahaan tersebut juga memiliki visi internasional yang sama, yaitu hasrat untuk memberikan produk terbaik dan menginspirasi masyarakat melalui nilai-nilai olahraga, khususnya sepak bola.

“Kami sangat bangga dapat bermitra dengan salah satu liga sepak bola terbaik di dunia” ucap Johan Adamsson, Direktur Pemasaran Olahraga PUMA. “Bola merupakan salah satu hal terpenting dalam sepak bola, dan kemitraan ini merupakan lambang dari performa yang luar biasa. LaLiga memiliki beberapa tim dan pemain terbaik di dunia dan kemitraan ini adalah salah satu langkah kami untuk menerapkan pesan ‘Tidak Ada Sepak Bola Tanpa PUMA’, yang mana memastikan jangkauan global yang lebih kuat bagi perusahaan kami.”

griezmann laliga

Foto: PUMA

Juan Carlos Díaz, Direktur Pemasaran dan Komersial LaLiga menambahkan: “Suatu kehormatan untuk sebuah merek olahraga bersejarah seperti PUMA, yang mewakili tim-tim terbaik, atlet-atlet berprestasi dan artis-artis terkenal, untuk bermitra dengan liga terbaik di dunia dan memberikan kontribusi teknis terbaiknya untuk bola pertandingan kami, yang merupakan elemen penting bagi kompetisi kami. Kami yakin kemitraan ini dapat sangat menguntungkan bagi kedua belah pihak yang memungkinkan kami untuk terus menghadapi tantangan-tantangan di masa depan.”

Komentar