thumb icardi sempreinterdotcom

Pertanda Neymar Jr. dilepas?

Beberapa waktu belakangan Paris Saint Germain dan Inter Milan sedang kebingungan nih untuk menjual salah satu pemain andalannya yang dikabarkan sudah tidak betah di klub masing-masing.

Seperti Neymar Jr. yang dikabarkan ingin kembali ke Barcelona. Sedangkan Mauro Icardi dikabarkan ingin meninggalkan Inter Milan karena setelah klubnya kedatangan striker asal Belgia, Romelu Lukaku dan mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan Juventus.

Menurut kabar yang bekembang, Paris Saint Germain sendiri ingin merekrut Mauro Icardi untuk menggantikan posisi Neymar Jr. Namun, sejauh ini belum diketahui berapa harga yang ditawarkan PSG untuk mendapatkan tanda tangan penyerang asal Argentina tersebut.

Jika PSG berhasil mendapatkan Mauro Icardi, maka kemungkinan besar Neymar Jr akan dilepas ke Barcelona dan menutup pintu Juventus untuk melepas Dybala ke PSG. Sejauh ini, PSG ingin melepas Neymar Jr. dengan harga hampir menyentuh € 300 juta Euro.

Dengan harga tersebut, banyak klub yang mundur karena dinilai harga yang ditawarkan terlalu tinggi. Sampai-sampai nih, Barcelona sendiri ingin membawa kembali Neymar Jr. dengan harga € 200 juta Euro ditambah pemain lain seperti, Philippe Coutinho. Sayangnya, tawaran tersebut ditolak oleh Paris Saint-Germain.

(Foto: sempreinter.com)

Komentar