0 premier league burnley v liverpool 2522

Burnley vs Liverpool berakhir penuh drama.

Sadio Mane terlihat sangat marah seusai digantikan oleh Divock Origi di pertandingan Burnley vs Liverpool, Minggu (1/9) dini hari WIB. Ia merasa bahwa Mohamed Salah tidak memberikan umpan kepadanya yang berada pada posisi menguntungkan dan memilih untuk menyelesaikan peluang seorang diri di Turf Moor.

Saat berjalan menuju bangku cadangan, Mane tampak marah ke pelatih kebugaran Andreas Kornmaye. Ia bahkan terlibat percakapan panas dengan rekan setimnya, termasuk kapten Jordan Henderson dan wakil kapten James Milner di bangku cadangan.

0 premier league burnley v liverpool 522425453535353

Henderson kemudian memberikan penjelasan pada publik soal sikap Mane di laga Burnley vs Liverpool. Hendo mengatakan bahwa Mane memang tergolong pemain yang lebih agresif dibandingkan para pemain Liverpool lainnya. Sang kapten mengklaim bahwa insiden itu bisa dengan cepat dilupakan dan mengatakan bahwa para pemain saling memotivasi dengan kondisi ini.

"Awalnya saya tidak bisa mengerti, tetapi ketika dia masuk ke ruang ganti, dia tertawa dan bercanda," kata kapten Liverpool, yang duduk di bangku cadangan, ketika Mane mengamuk. “Yang paling penting adalah kami mendapat hasilnya, Sadio tahu itu."

pri 82536785 e1567336561549

“Dia kembali menunjukkan penampilan terbaiknya. Mane dan Bobby (Roberto Firmino) adalah pemain yang luar biasa, terutama dalam pertarungan bola kedua. Dia memiliki permainan yang fantastis."

“Seperti yang saya katakan, kami ingin saling memotivasi. Kami ingin meningkatkan penampilan setiap saat. Saya cukup suka melihat peristiwa itu terjadi lagi. Saya pikir kami membutuhkannya."

69409150 1290373067788879 3848111214827667456 n

Mane harus ditenangkan oleh James Milner, Joe Gomez, Bobby, dan Henderson, yang mengklaim bahwa bintang Senegal itu bisa berapi-api, meskipun sikapnya kerap terlihat tenang di lapangan. "Saya sudah sering melihatnya (bersikap demikian)," kata gelandang Inggris itu. "Sadio baik-baik saja, dia adalah rekan yang hebat."

Di sisi lain, Jurgen Klopp malah mencoba menertawakan kemarahan Mane dan dia bersikeras tidak ada masalah antara dia dan Salah. "Semua orang senang," kata bos The Reds. "Dia pria yang emosional, mereka semua sangat emosional."

“Apakah dia akan melakukan hal yang sama lagi? Mungkin tidak. Semua orang perlu tenang. Dia sangat baik-baik saja dan semuanya baik-baik saja."

photo via Mirror

Komentar