0 lcp chp 281019xhakatorreira 4331torreiraxhakajpg

Situasinya sungguh menyedihkan.

Lucas Torreira menangis dan tak bisa dihibur ketika Granit Xhaka mengucap cacian pada para penggemar Arsenal yang mencemoohnya di pertandingan Arsenal vs Crystal Palace pada hari Minggu (27/10). Pernyataan ini muncul dari kepala fotografer Arsenal, Stuart McFarlane, yang memotret pemain Uruguay itu ketika dia menyaksikan kapten The Gunners diejek.

Bersamaan dengan tiga foto Torreira yang tampak sedih, fotografer itu membuat tweet, "Aku tidak ingin mengunggah foto-foto ini, tapi aku merasa ini harus (diunggah)."

0 gettyimages 1183808839

"Ini adalah reaksi emosional Lucas Torreira terhadap ejekan yang diterima Granit Xhaka saat ia ditarik keluar untuk digantikan pemain lain, ia menangis dan hatinya sulit untuk dihibur. Inilah cinta yang sesungguhnya dan rasa hormat kepada kaptennya."

este1183808817

Xhaka ditarik keluar oleh Unai Emery pada paruh kedua pertandingan melawan Crystal Palace di Emirates akhir pekan ini. Ketika nomornya disebut, para penggemar secara ironis bersorak, tapi momen ini dengan cepat berubah menjadi cemooh ketika Xhaka perlahan berjalan keluar lapangan. Pemain Timnas Swiss itu kemudian bereaksi negatif. Ia menangkupkan telinganya dan kemudian melihat mengucapkan kata-kata kasar.

Akhirnya, Xhaka melepas bajunya dan memilih untuk masuk ke ruang ganti. Torreira, yang melakukan pemanasan di pinggir lapangan pada saat itu, terlihat sedih melihat momen itu dan harus dihibur oleh Hector Bellerin.

eh7zv 6w4aewuaq

Emery kemudian mendapat banyak pertanyaan tentang perilaku sang kapten setelah pertandingan. Ia pun mengakui Xhaka salah dan akan segera mengajak Xhaka berbicara empat mata. Emery berkata, "Dia salah. Kita harus tetap tenang, berbicara dengannya secara internal tentang itu. Kami bekerja dengan klub dan para pemain untuk bermain di bawah tekanan.

"Kami akan berbicara dengannya karena reaksinya salah. Kami di sini karena kami memiliki pendukung. Kami bekerja untuk mereka dan perlu menghormati mereka ketika mereka bertepuk tangan dan mengkritik kami."

photo via Mirror, Arsenal, Stuart McFarlane

Komentar