klopp 457868575dhd 0 fbl eng pr liverpool man utd

The Reds kian nyaman di puncak!

Jurgen Klopp telah memberi tahu fans Liverpool bahwa sekarang saatnya untuk bermimpi. Klopp mengatakan hal ini ketika para suporter menyanyikan lagu “We’re going to win the league” untuk pertama kalinya di Anfield musim ini. Kemenangan Liverpool atas Manchester United pada Minggu (19/1) malam WIB membawa The Reds unggul 16 poin dari pesaing terdekatnya di puncak klasemen Premier League. Liverpool bahkan masih memiliki tabungan satu pertandingan tertunda, yang memungkinkan mereka memperbesar keunggulan.

Jurgen Klopp - yang secara konsisten menyatakan bahwa ia tidak tertarik untuk berbicara mengenai gelar sebelum semuanya tuntas - akhirnya mulai memahami keadaan dan mengatakan bahwa para penggemar sekarang dapat menyanyikan apa yang mereka sukai dan memulai pesta mereka.

"Tentu saja mereka boleh bermimpi dan menyanyikan apa pun yang mereka inginkan, selama mereka siap untuk melakukan tugas mereka (memberi dukungan) juga ketika kita bermain, maka aku tidak punya masalah dengan itu," katanya.

“Jika saat ini penggemar kami tidak dalam suasana hati yang baik, justru itu akan sangat aneh, sehingga mereka boleh menyanyikan lagu itu. Setiap orang harus merayakan situasi itu, terpisah dari kami. Kami belum akan menjadi bagian dari pesta itu. Aku di sini bukan untuk memutuskan apa yang harus mereka nyanyikan, satu-satunya hal yang bisa kukatakan padamu sekarang adalah kita di sini untuk bekerja, sesederhana itu."

virgil 6758tfy 0 liverpool fc v manchester united premier league

Pencapaian Liverpool sejauh ini telah menjadi momen yang paling dekat dan nyata bagi Klopp untuk mengakui bahwa timnya semakin tampil luar biasa dan siap memburu gelar Premier League. Liverpool telah memenangkan setiap pertandingan liga di Anfield dalam satu tahun kalender - yakni dengan catatan 19 kemenangan berturut-turut.

Tentu butuh keajaiban bagi Manchester City atau Leicester untuk mengejar Liverpool. Hanya saja, Klopp lebih ingin fokus dengan Liverpool, karena sejauh ini timnya menampilkan permainan yang benar-benar positif. “Kami bermain sangat bagus, kami memainkan sepakbola yang sensasional.

“Game yang bagus, eh, game yang sangat bagus, salah satu derby terbaik yang kami mainkan sejak aku berada di sini. Kami benar-benar dominan hampir di sepanjang pertandingan. Kami bisa mencetak lebih banyak gol, seharusnya mencetak lebih banyak gol.

"Yang paling penting adalah kami percaya pada hasil dan kinerja. Kalian bisa melihat kinerja kami selama lebih dari 95 menit, dan kami ingin lebih dari sekadar menang."

photo via Mirror

Komentar