thumb dea anggita seperti

Lagunya, sudah bisa didengar melalui platform digital.

Setelah menjuarai ‘Sunsilk Kilauborasi 2016 se-Jawa Timur’, Dea Anggita atau yang akrab dipanggil Dea, merilis single perdananya nih yang berjudul Seperti melalui platform digital gratis maupun berbayar, pada awal bulan November 2016 secara independen.

Single Seperti adalah hasil kolaborasi Dea, dengan teman-teman musisi lainnya seperti Reza dari DAN Band yang juga menggarap musik serta memproduseri pembuatan single ini, Rahmad Kurniawan sebagai pembuat nada dan liriknya, serta  aransemen di single yang diisi oleh Herlambang Permana dan Virgus Ragil Eryko.

Dari segi musik, Dea Anggita memperkenalkan nuansa pop dengan pembawaan ciri khas vokal R&B. Untuk liriknya sendiri, lagu Seperti menceritakan kegundahan atau kegalauan seseorang saat jatuh cinta.

Selama tiga bulan perilisannya, single Seperti telah diputar sebanyak 2,000+ kali di Spotify, dengan total pemutaran 6,000+ pemutaran di seluruh platform streaming, seperti SoundCloud dan YouTube.

Single ini juga tersedia untuk di unduh secara gratis di situs Bandcamp, Myspace, Reverbnation, dan sosial media musik lainnya.

Saat ini, Dea sedang dalam proses pembuatan EP perdana yang akan dirilis pada akhir 2017, dengan menggandeng sejumlah musisi indie lokal Surabaya. Single Seperti pun menjadi salah satu lagu di EP perdana tersebut.

dea22

(Foto: Dea Anggita Musik)

Komentar