thumb tezasumendra2019

Kental bernuansa RnB.

Tepat setahun dari rilisan terakhirnya berjudul “I Did It”, hari ini  Jum’at (15/3), Teza Sumendra kembali hadir dengan single terbaru berjudul “Wkndcruisin”.

Lewat single terbarunya ini, Teza Sumendra berusaha untuk bercerita dan menempatkan dirinya dalam perspektif orang-orang di sosial media sehari-hari. Teza juga mengapresiasi semangat dan usaha orang-orang di luar sana yang yang bekerja keras melakukan apa yang mereka suka ataupun tidak selama satu hari penuh untuk mencapai kesuksesan dan tentunya kehidupan yang ideal menurut masing-masing orang dalam konten media sosial.

“Banyak orang mendambakan kehidupan yang baik, persahabatan, kekasih, uang, pesta saat matahari terbenam. Namun setiap orang memiliki proses hidup yang berbeda, lebih baik tetap melakukan apa yang terbaik untuk kita masing-masing,” tulis Teza Sumendra melalui surat elektronik.

Bisa dibilang juga, single yang dirilis oleh Locker Talent ini disebut sebagai pembuka karya Teza di tahun ini untuk lagu-lagu lainnya. Mengenai musiknya sendiri, Teza menawarkan nuansa RnB yang cukup kuat. Dalam penggarapannya, Teza menggandeng Randy MP untuk menjadi Produser.

Nggak perlu panjang lebar lagi deh ya? Bagi yang nggak sabar untuk mendengarkan single “Wkndcruisin” dari Teza Sumendra, langsung aja dengerin melalui berbagai layanan musik streaming seperti iTunes, Deezer, Spotify, JOOX, dan Youtube.

(Foto: dok. Locker Talent)

Komentar