ianbrown fromchaostoharmony

Tampilkan artis muda ternama Inggris, Noah Jupe.

Pentolan band legendaris  The Stone Roses, Ian Brown kembali nih melepas single “From Chaos to Harmony” dalam format video musik.

Berbeda dengan video musik single sebelumnya berjudul “First World Problems” yang menampilkan sepeda antik, kali ini Ian Brown menampilkan boneka Zoltar yang mirip dengan wajahnya. Selain itu, Ian Brown juga menggandeng artis muda asal Inggris yang sedang naik daun, Noah Jupe.

Untuk musiknya sendiri, Ian Brown masih menawarakan musik yang sama seperti album keempat mereka bertajuk ‘Solarized’.

Menurut beberapa media di Inggris, album ‘Ripples’ sendiri disebut sebagai album Ian Brown yang terlalu berani. Pasalnya, vokalis berjuluk ‘King Monkey’ ini berani menonjolkan bassline yang terlalu monoton, sehingga banyak penggemarnya ingin Ian Brown kembali menawarkan beat yang asik seperti saat ia bersama The Stone Roses.

“’Ripples’ merupakan album yang berani dan slinky. Menjadi salah satu album yang sangat monoton, tetapi lagu ini tidak banyak memecah penonton. Sebagai artis solo dan salah satu personil band legendaris, tidak ada yang bisa mengkritik Ian Brown. Namun banyak penggemarnya percaya ia bisa membuat yang lebih baik lagi,” tulis NME.

Seperti apa ya kira-kira lagunya? Langsung aja deh simak video musik “From Chaos to Harmony” di bawah ini:

Komentar