neck_deep_2019.jpg

Selain single, ada video klipnya juga yang sinematik abis!

Band pop punk asal Inggris yakni Neck Deep baru aja kasih kejutan nih buat penggemar mereka! Pada Jum'at (28/06) baru aja merilis sebuah single "She's A God". Single ini nggak cuma dirilis dalam bentuk lagu melainkan video klip dengan sinematik yang super vintage! 

Dikutip dari press release, band yang diperkuat oleh Ben Barlow (Vocals), Matt West (Guitar), Sam Bowden (Guitar) dan Dani Washington (Drums) ini menjelaskan kalau She's A Good merupakan lagu yang menyenangkan dan membuat kita sadar kalau kita nggak perlu jauh-jauh mencari rasa damai dan menguatkan diri kita, karena semuanya ada di sekitar kita, hehe. 

"She's A God merupakan sebuah lagu yang sebenarnya bercerita tentang bagaimana kita mengagui seseorang yang kita cintai dari kegiatan sehari-hari. Mulai dari ketika dirinya bangun tidur di pagi hari dan melihat mereka siap untuk menjalankan aktivitas hariannya. Momen ini akan membuat kita sadar dan kagum betapa mulianya seseorang. Hal ini memang sederhana, tidak ada makna dalam, hanyalah sebuah lagu cinta yang disandingkan hubungannya dengan teologi," ujar Ben Barlow, dikutip dari press release. 

shes_a_god_cover.jpg

"She’s A God" diproduksi oleh Matt Squire dan direkam di Wales di Monnow Valley Studio yang legendaris, yang telah menjadi rumah rekaman bagi para seniman seperti Oasis, Queen, Led Zeppelin, Joss Stone dan banyak lagi.

Untuk video klip, Neck Deep juga merilis bersamaan dengan rilisnya single She's A God. "Menjadi lebih dekat dengan kampung halaman, tanpa gangguan dari kota besar memberi kami perspektif yang baru dan ruang kreatif untuk dijelajahi. Kami memutuskan untuk merekam video musik ketika kami berada di studio, memanfaatkan apa yang ada di studio dan memberikan wawasan kepada pendengar tentang apa yang kami alami selama proses rekaman seminggu. Kami merekam video sepenuhnya dengan teknik analog, sangat menarik! Kita tidak mengetahui mana footage yang akan digunakan sampai film berhasil di-develop. Kami sangat bersemangat dengan hasilnya," imbuh Ben Barlow.

Komentar