thumb barzagli juve

Barzagli akan kembali ke Juve setelah musim 2019/2020.

Mantan pemain belakang Juventus, Andrea Barzagli dikabarkan  tidak akan bergabung dalam staff kepelatihan Maurizio Sarri nih.

Seperti yang dikutip La Gazzetta dello Sport, setelah menyatakan pensiun sebagai pemain sepakbola, Andrea Barzagli dipastikan akan diberi posisi oleh Juventus sebagai anggota staf dari Maurizio Sarri. Namun, bek tangguh asal Italia tersebut menyatakan tidak ingin terlibat dahulu di dunia sepak bola.

Untuk mengisi posisi Andrea Barzagli, Maurizio Sarri pun meminta Juventus untuk merekrut Daniele Tognaccini, pendiri Milan Lab yang telah meninggalkan AC Milan musim panas lalu. Diketahui, Daniele Tognaccini memang dikenal dekat dengan Sarri. Sampai-sampai nih, Tognaccini pernah diminta ikut Maurizio Sarri ke London saat menjadi manajer Chelsea.

Jika Juventus berhasil mendapatkan Daniele Tognaccini, maka pendiri Milan Lab akan bergabung bersama pelatih kebugaran Juventus, Andrea Pertusio dan kepala medis Juventus, Luca Stefanini. Sedangkan Andrea Barzagli sendiri kemungkinan akan menerima tawaran Juventus setelah musim 2019/2020 berakhir.

(Foto: juventus.com)

 

Komentar