slipknot solwayfirth

Sampai Sid Wilson moon walk.

Pada Jumat (9/8) lalu, unit nu metal bertopeng dari Iowa – Amerika Serikat, Slipknot, baru aja merilis album baru bertajuk ‘We Are Not Your Kind’. Dalam album ke-6 ini, Shawn ‘Clown’ Crahan menawarkan kurang lebih 14 trek yang cukup cadas, di mana Slipknot sendiri telah menggambarkan isi album tersebut lewat 3 single yang telah dilepas, antara lain “Unsainted”, “Solway Firth” dan "Birth of the Cruel”.

Dari ketiga lagu jagoan di album ke-6 itu, “Unsainted” bisa dibilang yang pernah dibawakan secara langsung oleh Slipknot. Tapi nih, baru-baru ini Slipknot kembali membawakan lagu baru di album keenam secara live saat tampil di Hollywood Casino Amphitheatre - Tinley Park, Illinois pada Minggu (11/8) waktu setempat.

Lagu tersebut berjudul “Solway Firth”. Yups, single kedua di album “We Are Not Your Kind” untuk pertama kalinya dibawakan secara langsung di tengah penampilan Slipknot. Sebelum membawakan lagu “Solway Firth”, Slipknot sendiri membawakan lagu berjudul “Before I Forget” dengan encore “Spit It Out” dan “Surfacing”.

Momen tersebut direkam oleh pemilik akun Youtube MusicJunkie422. Terlihat saat membawakan lagu “Solway Firth”, Slipknot sangat bersemangat, sampai-sampai nih Sid Wilson (turntables) menunjukkan aksi moonwalk di atas panggung.

Kayak apa aksinya Slipknot? Simak di bawah ini:

Komentar