tmp_-_credit_trevorsweeney.jpg

Sebuah lagu yang berbicara tentang seseorang yang nggak bahagia dan kesepian dalam sebuah hubungan asmara

Setelah merilis single Medicine dan Bloody Nose, band emo asal Minnesota yakni Tiny Moving Parts kembali merilis single sebelum album terbarunya breathe dirilis. Single yang berjudul Vertebrae tersebut dirilis pada Selasa (10/09) dan ada video klipnya juga. 

"Vertebrae adalah sebuah single yang bercerita tentang perasaan nggak bahagia dan kesepian dari seseorang yang menjalani sebuah hubungan asmara," ujar Dylan Mattheisen, vokalis dan gitaris Tiny Moving Parts, dikutip dari press release. "Di dalam lagu ini, kami mencoba ide-ide baru baru, bahkan kami mencoba bereksperimen dengan menggunakan alat musik banjitar! Sangat menyenangkan rasanya bisa keluar dari zona nyaman kami dan menciptakan sesuatu yang istimewa," imbuhnya. 

Selepas merilis single Vertebrae, band yang pada Juli 2019 lalu ini bergabung dengan Hopeless Records ini bakalan segera merilis album terbaru mereka. Yep, album yang bertajuk breathe tersebut rencananya akan dirilis pada Jum'at (13/09) mendatang via Hopeless Records. breathe bakalan berisi 10 track lagu, termasuk single Medicine, Bloody Nose, dan Vertebrae. 

Komentar