agatha pricilla desire artwork

Musik up beat dan riang yang positif.

Sukses melepas single debut “You’re Still Her” pada Oktober 2019, solois Agatha Pricilla kembali memperkenalkan karya terbarunya.

Kali ini, penyanyi yang dinaungi oleh label rekaman Sun Eater ini memperkenalkan single terbaru berjudul “Desire”. Di lagu terbarunya ini, Pricil (panggilan akrab Agatha Pricilla) bercerita tentang cita-cita dan passion yang menjadi pendorongnya dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

“Makanya di lagu ini ada lirik ‘Heavy clouds hanging above my head and i, wonder what what has mad it last’, di mana setiap orang pasti punya keraguan akan dirinya saat ingin memulai sesuatu. Entah itu dari lingkungan atau bahkan dari diri lo sendiri yang kurang percaya diri,” ujar Pricil.

Untuk musiknya sendiri “Desire" memiliki nuansa yang cukup riang dengan tempo up beat, sehingga di lagu ini membawa aura positif saat didengarkan. Dalam penggarapan lirik, Agatha Pricilla dibantu oleh Salmaa Chetizsa.

“Kesimpulannya, lagu ini gue harap bisa menjadi motivasi, untuk lo nyari passion dan untuk meraih mimpi lo. Makanya gue kemas secara sangat positif dan uplifing,” tambahnya.

Selain itu Agatha Pricilla melibatkan beberapa rekan musisi lainnya seperti Rayendra Sunito (drum), Tristan Juliano (keyboard), dan Zakari Danubrata dalam mengkomposisikan musiknya. Ada juga nih, musisi lain yang dilibatkan dalam mengisi instrumen, seperti Billy Ramdani, Brury Effendy di alat musik tiup, Anne Siahaya, Fika Djaya, Christine Tobing, Marthin Tupanno, dan Novi Indrawanto pada bagian paduan suara.

Sedangkan untuk proses mixing dikerjakan oleh Rayendra Sunito dan mastering oleh Marcell James. Nggak usah panjang lebar lagi deh ya, langsung aja nih simak lagu “Desire” di berbagai layanan musik streaming.

 

(Artwork: Mikael Aldo)

Komentar