alien child 2

Band asal Bali ini akan berkeliling Jakarta untuk menggelar showcase mereka.

Alien Child, duo asal Bali yang diperkuat kakak beradik Aya dan Lala, siap menggelar Euphoria Jakarta Showcase Tour 2020 pada bulan Maret. Rencananya, mereka akan berkeliling ke 14 tempat di Jakarta, dengan titik pertama dimulai tanggal 6 Maret dan berakhir tanggal 22 Maret mendatang. Tour ini sekaligus mengenalkan mini album mereka, Euphoria. 

01. feed utama

Ada enam lagu bernuansa electro-pop di mini album kedua Alien Child ini. Tema lagunya kebanyakan ngomongin tentang ‘Young Love’, kayak gimana rasanya jatuh cinta, jatuh cinta pada pandangan pertama, hingga perasaan cinta yang menggebu-gebu. Sebelumnya, Alien Child telah mengeluarkan album pertama yang berjudul “Takeoff” pada tahun 2018.

Dalam proses penggarapan EP ini, Alien Child menghabiskan waktu di kamar untuk merombak ide-ide yang ada di kepala mereka berdua, termasuk semua proses produksi dari arrangement hingga mixing-mastering mereka selesaikan di kamar tidur dengan peralatan seadanya. Alien Child membuktikan bahwa dari kamar tidur juga bisa produktif.

Cerita mengenai proses pembuatan album ini bakal dijelaskan lebih jauh di Euphoria Tour, yang dipromotori oleh AVA Division, ini. Tour ini merupakan manuver pertama AVA Divison untuk mengenalkan Alien Child ke khalayak yang lebih luas. Nggak tampil sendirian, Alien Child akan mengajak Tanayu dan Meda Kawu sebagai special partner on stage di tour ini.

So, udah siap untuk Euphoria yang akan datang?

Komentar