thumb rsp00990 3

Sebagai perkenalan, lepas video klip "For Once".

Kurang lebih 2 tahun lebih, singer songwriter asal Jakarta, WORO & the Night Owls tak terdengar namanya. Tepat pada Jumat (20/3), pemilik mini album ‘Innervision’ yang dirilis pada 2017 lalu ini kembali memperkenalkan album penuh perdana bertajuk Don’t Let This World Make Us Bitter.

Berisikan 12 lagu, WORO & the Night Owls mengangkat tema tentang fenomena sosial yang terjadi di era moderen saat ini. Di mana, ia melihat ketidakadilan masih terjadi di sekelilingnya. Woro (panggilan sang musisi) juga mengajak para pendengarnya untuk menjadi diri sendiri dan terus mengejar harapan serta mimpi yang belum tercapai.

Dalam rilisan pers-nya Woro mengungkapkan jika album debutnya ini ia tulis sejak tiga tahun lalu (Desember 2017). Kemudian, bersama rekan musisi pendukung lainnya melakukan workshop untuk mematangkan aransemen musik.  

Dari segi musikalitasnya sendiri bisa dibilang, album perdana Woro & the Night Owls sangat berbeda dengan mini album ‘Innervision’. Di mana, nuansa musik yang disajikan terasa lebih groovy dengan memasukkan suara-suara instrumen tiup, perkusi dan drum yang di-setting menggunakan drum programming.

Apalagi, permainan gitarnya sendiri banyak menggunakan ambience yang cukup bervariatif. Sangat terasa sekali perpaduan downtempo, soul, chill, hingga trip hop di album Don’t Let This World Make Us Bitter.

Bagi yang ingin mendengarkan album perdana WORO & the Night Owls, bisa nih langsung didengarkan di berbagai layanan musik streaming favorit kalian. Jika ingin mendapatkan album secara fisik berupa CD, langsung aja didapatkan melalui Demajors (label album perdana WORO & the Night Owls).

woro the night owls digital

Sebagai pengenalan album perdana ini, WORO & the Nights Owls telah melepas video musik single perdana berjudul “For Once” melalui kanal Youtube resmi WORO & the Nights Owls.

Kayak apa sih albumnya? Dengerin single “For Once” di bawah ini:

(Foto: dok. WORO & the Night Owls)

Komentar