arboretum55

Yang baru dari Well Whale, sebuah single untuk yang kesepian.

Kuartet indie pop asal Jatinangor, Well Whale, baru saja merilis single terbaru yang berjudul Diana pada hari Jumat (27/3) lalu. Ini adalah single ketiga dari Well Whale, setelah sebelumnya Well Whale merilis She’s a Punk dan Pipe Dream pada pertengahan dan akhir tahun kemarin. 

Lagu ini diciptakan oleh seluruh personil Well Whale, yaitu Faizal Agusdin, Kelana Ashil, Puteri Ayesha, dan Raja Mahardika. Menurut mereka, Diana bisa diartikan sebagai perasaan ketika kita kehilangan hal-hal atau orang-orang yang kita sayangi secara perlahanan, dan kita tidak bisa berbuat apa-apa.

diana single cover

Mereka juga menambahkan kalo mood lagu ini diibaratkan seperti saat kita duduk di teras pada sore hari dan mengenang hari-hari yang telah lalu, mengingat saat kita tidak diundang ke pesta oleh teman dekat, dan akhirnya memutuskan untuk meminum bir sendirian karena tidak ada yang menemani, ditinggal oleh seseorang yang memutuskan untuk tak lagi bersama, dan menyaksikan semuanya perlahan pudar. 

Proses mixing dan mastering pada lagu ini dikerjakan oleh Alif Rizki Pratama (LF Studio) dan Rashief Muhammad (Fuzzy Room). Lagu ini didistribusikan secara digital oleh Maritime Records, dan akan menjadi bagian dari album penuh perdana Well Whale yang akan dirilis pada pertengahan tahun ini.

Well, mari kita tunggu albumnya.

 

well whale

Komentar