A Documentary Film Of The Heaviest Band In Indonesia

BURGERKILL ‘We Will Bleed’ The Movie adalah sebuah film dokumenter berdurasi kurang lebih 90 menit yang berisikan berbagai cerita unik dan menarik dari perjalanan panjang band asal pinggiran kota Bandung, Ujungberung. Band super keras yang selama 18 tahun tidak kenal menyerah mengejar mimpi-mimpi gila untuk bisa meraih dunia melalui musiknya.

Dalam film ini BURGERKILL bercerita tentang perjuangan mereka menembus segala keterbatasan dan terus bekerja keras melakukan banyak hal yang signifikan. Mulai dari cerita awal terbentuknya hingga pencapaian-pencapaian BURGERKILL di tingkat Internasional yang disajikan secara menarik dan lugas lewat gaya bahasa mereka.

Film yang dikerjakan selama 5 tahun ini adalah sebuah karya anak bangsa yang patut di apresiasi dan diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi siapapun yang menyaksikannya. Semoga film ini bisa ikut memberi warna baru sebagai produk tontonan di industri musik Indonesia. Narasumber yang akan hadir untuk berbagi informasi seputar film ini adalah Produser dan Sutradara ‘We Will Bleed’ The Movie Sdr. Ebenz serta para personel BURGERKILL. Dan akan dipandu oleh Sdr. Lukman Superglad serta beberapa pengamat film dan musik seperti David Demajors, Robin Musikator, Adib Hidayat, Deni Sakrie serta Soleh Solihun.

Komentar