RIPSulli

 

Usai kabar duka yang mengungkap kematian aktris dan penyanyi Sulli akibat bunuh diri pada Senin, (14/10) kemarin, sejumlah selebriti menunda jadwal pekerjaan mereka demi menghormati kematian sesama selebriti. Tidak hanya kawan selebriti di agensi SM Entertainment, banyak selebriti di agensi berbeda yang juga menunda pekerjaan mereka. 

 

 

 

Super Junior yang menjadi senior di SM Entertainment dan juga mengenal baik Sulli sejak kecil langsung membatalkan jadwal siaran langsung mereka di VLive untuk peluncuran album barunya bertajuk ‘Time Slip’ pada hari itu dan akan diundur sampai tanggal 17 Oktober 2019.

Sementara itu, teman satu grup Sulli di f(x), Amber juga menunda berbagai pekerjaannya saat ini hingga waktu yang belum ditentukan. Pernyataan itu dituliskan Amber pada akun Twitternya.

SuperM juga membatalkan rencana pre-record untuk special show “SuperM: The Beginning” di SBS Public Hall, Seoul, kemarin. Kemudian Chen EXO yang juga membatalkan fansign album terbarunya kemarin, dan Seulgi Red Velvet yang tidak akan hadir di acara brand fashion pada hari ini, Selasa (15/10). Begitu pula NCT Dream yang membatalkan penjualan tiket konser sampai waktu yang belum ditentukan.

Selain artis-artis asuhan SM, Youngbin SF9 juga membatalkan VLive nya, Kim Yoo Jung pun sama dengan acara produk komestiknya yang dibatalkan. Boygroup N.FLYING juga membatalkan jadwal comeback showcasenya yang akan digelar hari ini.

Hyunsik BTOB juga mengundur debut solonya kemarin dan membatalkan siaran VLive nya hari ini. Aron dan Baekho NU’EST juga menunda “Jam Live” nya hingga 18 Oktober 2019. Begitu juga dengan acara tv show “The Night Of Hate Comments” yang dipandu Sulli tidak akan disiarkan.

Komentar