djenks apidanudaravk

Tampilkan simbol-simbol 'Light of Life'.

Unit dirty reggae asal Jakarta, D’Jenks baru-baru ini (5/2) baru aja nih melepas salah satu video musik dari salah satu single terbaru mereka berjudul “Api dan Udara”.

Dalam video musiknya kali ini, D’Jenks menampilkan simbol ‘Light of Life’ yang dibuat oleh seniman asal Jakarta, @makmurrrrrrrrrrrrrrrrrrrr. Simbol ini merupakan sebuah perjuangan dan harapan untuk orang-orang yang sudah putus semangat dalam menjakani kehidupan atau terpinggirkan di masyarakat akibat dicap sebagai pecandu narkoba, mantan napi dan junkie, seolah mereka harus dijauhi dan dianggap tidak ada.

Menurut data, pengguna atau pecandu narkoba yang sudah direhabilitasi dan balik lagi untuk menggunakan narkoba masih cukup tinggi di Indonesia. Untuk itu dengan dibuatnya single dan video musik “Api dan Udara” masyarakat bisa memberikan support moral kepada mereka yang telah terjebak dalam penggunaan narkoba.

Mengenai penggarapan video musiknya sendiri, D’Jenks masih melibatkan sutradara Allan Soebakir dari Sinema Pinggiran yang sebelumnya juga menjadi sutradara di video musik D’Jenks sebelumnya. Untuk audionya sendiri, kini sudah bisa dinikmati diberbagai layanan musik streaming favorit yang ada di smartphone kalian.

Nggak usah panjang lebar lagi deh ya? Langsung aja simak video musik “Api dan Udara” di bawah ini:

{youtube}VEkZHBaOWj0{youtube} 

Komentar