orang ngeselin kalo ulang tahun

Mentang-mentang mau ulangtahun.

Tiap orang yang dilahirkan di dunia ini pasti punya tanggal lahir yang kemudian disebut sebagai hari ulangtahun. Nah, hari itu dianggap istimewa dan seringkali dirayakan. Bahkan, ada tuh yang ampe merayakan dengan ngundang penyanyi internasioneeeel dan pesta di 70 negara. Nah, ngomongin soal orang yang ulangtahun, P! ngerasa kok kayaknya di dunia ini ada manusia yang berubah jadi menyebalkan gara-gara doi mau ultah kayak yang berikut ini niiih.

1. Request kado dengan terang-terangan sampai ngasih list

Adakah teman lo yang blakblakan banget. Doi nggak kenal sama yang namanya kode-kodean atau ngerasa nggak enak. Pokoknya sebulan sebelum ulangtahun doi udah bikin list kado yang dia mau. Setelah mendekati hari H, tanpa banyak babibu doi langsung ngirim list itu sambil bilang. "Ini list kado yang gue mau yaaa!". Aelaaah, ngarep banget dikado dah. Lagian PD banget bakal dikado. Kan teman-temannya lagi bokek dan nggak pengen ngado.

2. Ngode teroooos!!!

Kebalikan sama tipe pertama, ada sosok manusia yang hobinya ngode. Tiap lagi ngobrolin apa, dia akan mengarahkan pembicaraan soal dia yang bakal ulangtahun. Nggak cuma di dunia nyata, dia juga bakal ngasih kode lewat dunia maya. Misalnya pas ngeliat sepatu bagus, jam cakep, tas terbaru, langsung kirim ke target yang bakal dimintai kado. Bilangnya sih "ini bagus yaaah, gue pengen deh". Yang sebenernya kata-kata itu bisa diartikan sebagai "BELIIN GUE INI SEBAGAI KADO ULANGTAHUN".

3. Ngirim pengingat tiap hari ke temen-temen

Apakah lo punya teman yang level ngeselinnya udah parah? Tiap kali doi mau ulangtahun pasti selalu bikin countdown. Nggak cuma buat dirinya sendiri tapi juga buat orang lain. Tanpa bosan dia ngirim pengingat ke orang-orang terdekatnya "H-392 hari sebelum gue ulangtahun. Jangan lupa yaa!!".

4. Ngambek kalo nggak dikasih kejutan

Nggak kalah ngeselin nih. Ada juga manusia yang ngambek terus nggak mau temenan lagi gara-gara nggak dikasih kejutan di hari ulangtahunnya. Ya ngerasa kecewa boleh sih tapi kenapa ngarep banget sih bakal dikasih kejutan???

5. Minta dikasih perlakuan istimewa gara-gara ulangtahun

Hanya karena ngerasa dirinya lagi ulangtahun, akhirnya dia menuntut untuk diperlakukan secara istimewa. Pintu harus dibukain, minum diambilin, makan dikunyangi ehh nggak bisa deng, ya pokoknya minta dimanja-manja banget deeh. Pokoknya ngelunjak abis. 

Lo sendiri termasuk tipe yang mana nih? Apakah lo termasuk yang seloow aja atau jangan-jangan malah yang ngeselin nih?

Komentar